Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Admin

PLATFORM MOBILE BISA BIKIN BISA BELI MOBIL

Jadikan Keahlian Penggunaan Platform Mobile sebagai Sumber Rezeki.

Kata mobile dan mobil memang mirip dari segi pengucapan, namun memiliki arti yang berbeda. Mobil merujuk pada kendaraan bermesin motor atau diesel yang memiliki 4 roda atau lebih. Sedangkan, mobile memiliki arti yang merujuk pada sesuatu yang mudah bergerak, tidak banyak terikat, atau juga bisa beroprasi dimana saja. Anda harus tau apa perbedaan keduanya!

Berbicara seputar platform mobile, hal yang paling melekat dan marak digunakan adalah penggunaan smartphone. Yup, benar sekali, hp anda adalah salah satu contoh platform mobile, tidak peduli apa mereknya dan apa sistem operasinya, ya! Info aja nih, pengguna perangkat mobile sekarang sudah berkisar 3.2 Miliar orang loh! Banyak banget pasti ya.

Seluruh pengguna perangkat mobile ini bisa dikategorikan lebih kecil lagi yaitu secara umum pengguna sistem operasi Android dan juga iOS ya temen-temen. Menurut Google, pengguna android sudah mencapai lebih dari 2.5 Miliar pengguna, dan terus naik setiap tahunnya. Sisanya di dominasi oleh pengguna iOS dan sistem operasi lainnya. Alasan pengguna android sangat besar adalah sifatnya yang gratis dan juga powerfull.

Dari bahasan di atas, sebenarnya adalah pemaparan peluang besar penjangkauan konsumen dengan sangat mudah loh! Mau tau caranya? silahkan yok semuanya merapat ke Workshop Kuasai IT Hadapi Pandemi yang di dalamnya kamu bakal ketemu sama Kak Habibi yang merupakan expert di bidang mobile dari Dicoding loh! Di sini, kamu bakal diberi tau ilmu seputar pemanfaatan platform mobile langsung dari pakarnya dan tentunya GRATIS!

Yok buruan kunjungi laman ini untuk daftar ya. Oh iya, setelah workshop ini selesai, kamu berkesempatan besar untuk belajar lebih lanjut dan praktek di lapangan tentang pembuatan aplikasi mobile yang diselenggarain Indotechpren ya. Tentunya pelatihan ini juga gratis, dan mentor yang mengajar juga gak kalah hebatnya sama Kak Habibi ya! Siapkan dirimu, daftar workshopnya, dan kami tunggu untuk mengerjakan project bersama tim Indotechpren lainnya ya, temen-temen!