Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern

Kebijakan Privasi


Kebijakan Privasi Lembaga Pelatihan dan Pendidikan PT Indonesia Teknologi Preneur

 

Pengantar:

Lembaga Pelatihan dan Pendidikan PT Indonesia Teknologi Preneur ("kami", "kita", atau "lembaga") berkomitmen untuk melindungi privasi dan keamanan informasi pribadi peserta didik, staf, dan pengunjung situs web kami. Kebijakan Privasi ini dirancang untuk memberi tahu Anda tentang praktik kami terkait dengan pengumpulan, penggunaan, dan pengungkapan informasi pribadi yang Anda berikan kepada kami.

 

Pengumpulan Informasi:

  • Informasi yang Anda Berikan: Kami mengumpulkan informasi pribadi yang Anda berikan saat mendaftar untuk kursus, seminar, atau layanan lainnya, yang mungkin mencakup nama, alamat email, nomor telepon, alamat, dan informasi pembayaran.
  • Informasi Otomatis: Kami juga mengumpulkan informasi secara otomatis saat Anda mengunjungi situs web kami, yang mungkin mencakup alamat IP, jenis browser, dan informasi penggunaan.
  •  

Penggunaan Informasi:

Informasi pribadi yang kami kumpulkan digunakan untuk:

  • Memproses pendaftaran dan pembayaran untuk kursus atau layanan yang kami tawarkan.
  • Memberikan informasi dan layanan yang Anda minta.
  • Mengirimkan pembaruan, informasi kursus, dan materi promosi yang relevan.
  • Meningkatkan layanan dan konten situs web kami.

 

Pengungkapan Informasi:

Kami tidak menjual, menyewakan, atau membagikan informasi pribadi Anda kepada pihak ketiga tanpa persetujuan Anda, kecuali dalam keadaan berikut:

  • Untuk memenuhi tujuan hukum, termasuk mematuhi perintah pengadilan atau proses hukum lainnya.
  • Untuk melindungi hak, properti, atau keselamatan lembaga, pengguna kami, atau publik sebagaimana diizinkan atau diwajibkan oleh hukum.

 

Keamanan Data:

Kami mengambil langkah-langkah keamanan yang wajar untuk melindungi informasi yang Anda berikan dari akses tidak sah, pengungkapan, perubahan, atau penghancuran.

Akses dan Kontrol atas Informasi:

Anda memiliki hak untuk meminta akses, perbaikan, atau penghapusan informasi pribadi Anda yang kami simpan. Silakan hubungi kami di admin@indotechpren.org untuk meminta perubahan ini.

 

Perubahan pada Kebijakan Privasi:

Lembaga berhak untuk memodifikasi kebijakan privasi ini kapan saja. Perubahan akan diposting pada halaman ini dengan tanggal efektif yang diperbarui.

Kontak:

Jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran mengenai kebijakan privasi ini atau praktik privasi kami, silakan hubungi kami di admin@indotechpren.org.

Tanggal Efektif: 28 Februari 2024