Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Admin

WOKSHOP

Kuasai IT Hadapi Pandemi

Kami segenap tim Indotechpren menyelenggarakan sebuah workshop bertema IT yang terbuka secara umum dan tanpa dipungut biaya!

Workshop: Kuasai IT Hadapi Pandemi mengusung 5 bidang yang sangat mendukung untuk meningkatkan skill pengusaan IT selama pandemi. Pertama ada pemrograman berbasis Andorid yang diusung oleh Dicoding, tips dan trik dalam menjadi Content Creator yang handal, platform E-Commerce dari Tokopedia, hingga marketing modern berbasis digital. Tentunya dengan pemateri yang sudah tidak bisa diragukan lagi kemampuannya sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Selain memberikan kesempatan berharga bertemu dengan pemateri yang luar biasa, tim Indotechpren juga menawarkan kesempatan kepada seluruh peserta untuk mendapat ilmu yang sangat bermanfaat. Setelah menguasai pemrograman di platform Android , maka anda akan mendapatkan ilmu tambahan berupa tips dan trik membuat konten yang menarik dan juga teknik pemasaran secara digital, sehingga selain anda dapat menciptakan sebuah teknologi tepat guna, anda juga memiliki kemampuan menyalurkan produk anda ke pasar yang potensial secara efektif. Dengan begitu, anda akan memiliki peluang yang besar untuk menjadi seorang enterpreneur yang sukses.

Tidak berhenti di situ saja, selepas workshop selesai, seluruh peserta akan mendapatkan kesempatan berharga untuk mengikuti pelatihan di bidang Andorid, Website dan Digital Marketing. Sehingga ilmu yang didapat dari workshop tidak akan hilang begitu saja karena akan langsung dipraktekan melalui pelatihan yang diselenggarakan oleh tim Indotechpren! Pelatihan yang dilakukan juga bersifat gratis, alias tanpa dipungut biaya, serta disediakan fasilitas yang memadai dan juga pemateri yang sudah handal di bidangnya masing-masing.

Maka dari itu, kami segenap tim Indotechpren mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung ke dalam Workshop Kuasai IT Hadapi Pandemi yang memiliki segudang manfaat, dan juga sekaligus menciptakan pemerataan pendidikan bagi seluruh elemen masyarakat!

Daftar sekarang juga melalui link berikut: http://bit.ly/workshopitindotechpren. Siapkan seluruh persyaratan dan siapkan sebuah wadah kosong untuk menampung seluruh limpahan ilmu yang akan anda dapatkan. Sampai bertemu di Hari Minggu, 07 Maret 2021 pada pukul 08.00 WIB dan jangan lupa untuk mengajak seluruh rekan anda untuk bergabung!