Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Admin

Transformasi Digital

Dalam Era Digital saat ini banyak kemudahan yang bisa kita dapat untuk keperluan pribadi hingga Kelompok. Namun tak sedikit juga yang mengalami kendala saat mengimplementasikan teknologi dalam keperluan tersebut, Misalnya proses pembuatan program, pengetahuan bahasa pemrograman yang terbatas, informasi yang masih membingungkan kebanyakan orang, serta minimnya tenaga kerja yang mempunyai skill tersebut. Dampak ini sangat di rasakan mulai dari instansi pendidikan hingga pelaku bisnis.

Dengan kendala tersebut Indotechpren menawarkan layanan pembuatan aplikasi mobile dan website, dengan begitu bisa mempertahankan keunggulan operasional mereka pada masa sulit melalui transformasi digital. Penggunaan cloud computing dan pemanfaatan data yang semakin canggih dapat memberikan visibilitas dan kepastian operasional industri pada masa krisis seperti sekarang.

  1. benefit anda memilih kami
  2. Website yang dinamis dan responsif di semua perangkat
  3. Akses situs yang cepat
  4. Keamanan sistem
  5. Developer yang memiliki sertifikasi di dunia industri

 

Android

Platform Android Pembuka Peluang Usaha.
Tidak bisa di pungkiri lagi bahwa pengguna android sudah sangat marak di pasar perangkat mobile. Menurut Google, sudah ada setidaknya 2,5 Miliar pengguna Android. Jumlah ini sangat besar bila dibandingkan keseluruhan pengguna perangkat mobile, yaitu 4 Miliar pengguna. Maka dari itu, jangan sia-siakan peluang celah menjangkau pelanggan yang potensial hanya dengan menggunakan software berbasis android.
Akan sangat banyak keuntungan yang akan anda dapatkan saat mulai menggunakan android sebagai media bisnis.

website

Platform website adalah satu-satunya platform yang paling mudah diakses. Pasalnya, hanya perlu untuk memiliki web browser untuk mengakses halaman website. Artinya, produk dan layanan anda juga bisa menjadi lebih terdengar dan terakses oleh semua orang apabila anda menggunakan platform website sebagai media bisnis. Tidak hanya itu, kredibilitas perusahaan anda juga dapat meningkat apabila anda memiliki webiste sebagai media acuan dan juga media informasi serta membantu mewujudkan tujuan bisnis anda.
Semakin besar jangkauan pelanggan, maka peluang produk laris terjual juga akan meningkat.

 


Paket 1 Pahlawan
Dengan kualita yang terjamin, dapat konsultasi desain, 1 kali peribahan desain, kami maintanance, memiliki bahan report dalam pembuatan aplikasi, kami berikan hosting yang memiliki kecepatan dengan RAM 3 GB yang berbasis cloud, keamanan sistem yang terjaga dan dilakukan testing dari segi fungsi dan keamanan, 1 Bulan pembenaran bug, kami ajarkan dalam memasarkan produk dengan digital, dibackup datanya seminggu satu kali sampai 6 Bulan).

Rp. 20.000.000 - 250.000.000


paket 2 Presiden :
Dengan kualitas yang dijamin, dapat konsultasi desain, 3 kali perubahan desain, kami maintenance, memiliki bahan report dalam pembuatan aplikasi, kami berikan hosting yang memiliki kecepatan dengan RAM 3 GB yang berbasis cloud, keamanan sistem yang terjaga dan dilakukan testing dari segi fungsi dan keamanan, 1 Bulan pembenaran bug, kami ajarkan dalam memasarkan produk dengan digital, dibackup datanya seminggu satu kali sampai 1 Tahun).

Rp. 50.000.000 - 500.000.000