Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Admin

MENCIPTAKAN KONTEN YANG BERKUALITAS

Bikin Konten Jangan Asal Upload Saja!

Istilah "konten kreator" mungkin terdengar keren di telinga kita, dan tak jarang kita mengaitkannya dengan orang yang berkecimpung di dunia entertainment pada platfrom tertentu seperti Youtube, atau Instagram. Hal ini tidak sepenuhnya salah, karena istilah yang dimaksud "konten" itu sendiri cukup luas.

Menurut KBBI, yang dimaksud dengan "konten" adalah informasi yang tersedia melalui media atau produk elektronik. Berdasarkan pengertian ini, kita dapat simpulkan bahwa apapun yang anda posting di platform sosial media atau bentuk elektronik/digital lainnya adalah sebuah konten. Dengan begitu, semua pengguna sosial media adalah seorang konten kreator.

Lantas mengapa istilah tersebut hanya kita kaitkan kepada orang yang telah berhasil menarik banyak perhatian seperti jumlah subscriber yang besar di Youtube atau jumlah pengikut yang besar di Instagram saja? Tentunya karena menjadi "konten kreator" itu ada seni, ilmu, dan caranya tersendiri.

 Sudah penasaran gimana tips dan triknya untuk jadi konten kreator yang memiliki segudang ide dan cara yang tepat dalam pembuatannya? Hadirilah workshop persembahan Indotechpren berjudul "Kuasai IT Hadapi Pandemi" dengan pemateri Kak Khotib yang merupakan seorang konten kreator mumpuni. Sekaranglah saatnya anda menerima tips jitu dan trik paten dari Kak Khotib agar setiap konten yang anda upload menjadi konten yang bermutu, dan tak jarang juga menjadi pembuka pintu rezeki tambahan anda dikala pandemi.

Buruan yuk sekarang juga kunjungi laman kami di sini dan segera siapkan dirimu untuk menjadi seorang konten kreator yang mahir!