Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Admin

ANDROID

Platform Android Pembuka Peluang Usaha.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pengguna android sudah sangat marak di pasar perangkat mobile. Menurut Google, sudah ada setidaknya 2,5 Miliar pengguna Android. Jumlah ini sangat besar bila dibandingkan keseluruhan pengguna perangkat mobile, yaitu 4 Miliar pengguna. Maka dari itu, jangan sia-siakan peluang celah menjangkau pelanggan yang potensial hanya dengan menggunakan software berbasis android.

Akan sangat banyak keuntungan yang akan anda dapatkan saat mulai menggunakan android sebagai media bisnis. Mulai dari besarnya peluang konsumen, kemudahan dalam pemberian layanan, sistem informasi yang terpusat, hingga meningkatkan integritas. Dengan adanya bisnis anda di genggaman pelanggan, maka dengan aplikasi yang optimal, maka anda dapat memastikan pengalaman pengguna (User Experience) yang selalu positif.

Maka dari itu, kami tim Indotechpren akan selalu siap untuk membantu bisnis anda dalam mewujudkan software berbasis android yang berkualitas untuk meningkatkan kapabilitas bisnis anda.

Harga Pembuatan Aplikasi Android:

1. Paket Pahlawan: Rp. 20.000.000 - Rp. 250.000.000,-  (Dengan kualitas yang dijamin, dapat konsultasi desain, 1 kali perubahan desain, kami maintenance,  memiliki bahan report dalam pembuatan aplikasi, kami berikan hosting yang memiliki kecepatan dengan RAM 3 yang hosting yang berbasis cloud, keamanan sistem yang terjaga dan dilakukan testing dari segi fungsi dan keamanan, 1 Bulan pembenaran bug, kami ajarkan dalam memasarkan produk dengan digital, dibackup datanya seminggu satu kali sampai 6 Bulan).

2. Paket Presiden : Rp. 50.000.000-Rp.500.000.000,- (Dengan kualitas yang dijamin, dapat konsultasi desain, 3 kali perubahan desain, kami maintenance,  memiliki bahan report dalam pembuatan aplikasi, kami berikan hosting yang memiliki kecepatan dengan RAM 3 yang hosting yang berbasis cloud, keamanan sistem yang terjaga dan dilakukan testing dari segi fungsi dan keamanan, 1 Bulan pembenaran bug, kami ajarkan dalam memasarkan produk dengan digital, dibackup datanya seminggu satu kali sampai 1 Tahun).