Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Admin

WORKSHOP KUASAI IT HADAPI PANDEMI SUKSES TERLAKSANA

Asli rugi banget kalau kalian gak ikut workshop dari Indotechpren kemarin! Ada banyak sekali materi dan pengetahuan yang mahal namun diberikan secara cuma-cuma oleh 4 pemateri kami yang keren abis. Eits, jangan sedih. Ilmu tersebut sudah admin rangkum buat kalian. Berikut adalah rangkuman  dari materi kemarin, dan bisa kalian unduh di sini -> link

Tentunya, tidak mudah dalam menyelenggarakan sebuah seminar berskala besar. Banyak kendala yang dihadapi, banyak masalah yang harus dituntaskan. Namun semangat tim Indotechpren tidak bisa berkurang hanya karena permasalahan saat menyelenggarakan workshop! Karena kami sudah berkomitmen untuk membagikan ilmu seluas-luasnya, dan salah satu bentuknya adalah dengan menyelenggarakan workshop ini.

Perusahaan Indotechpren mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pemateri yang telah secara profesional membagikan ilmunya, juga kepada seluruh panitia yang sudah bersusah payah melancarkan jalannya acara, dan terimakasih pula kepada seluruh peserta yang sangat berantusias saat acara berlangsung. Nantikan acara-acara Indotechpren lainnya yang tentunya akan membawa segudang manfaat bagi seluruh pihak yang tergabung di dalamnya!