Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Admin

WEBSITE

Jangkau Konsumen Hingga ke Ujung Dunia dengan Aplikasi Website.

Platform website adalah satu-satunya platform yang paling mudah diakses. Pasalnya, hanya perlu untuk memiliki web browser untuk mengakses halaman website. Maka dari itu, semua orang bisa sangat mudah mengakses informasi anda dengan aplikasi website. Artinya, produk dan layanan anda juga bisa menjadi lebih terdengar dan terakses oleh semua orang apabila anda menggunakan platform website sebagai media bisnis. Tidak hanya itu, kredibilitas perusahaan anda juga dapat meningkat apabila anda memiliki webiste sebagai media acuan dan juga media informasi serta membantu mewujudkan tujuan bisnis anda.

Maka dari itu, kami dari tim Indotechpren akan selalu bersedia untuk memberikan peningkatan bisnis anda agar mampu menjangkau konsumen yang potensial sebesar-besarnya. Semakin besar jangkauan pelanggan, maka peluang produk laris terjual juga akan meningkat. Berikut adalah beberapa keuntungan yang anda dapat dengan menggunakan layanan kami:

1. Peluang menjangkau pelanggan yang sangat besar

2. Meningkatkan penjangkauan pelanggan yang potensial

3. Website yang dinamis dan responsif

4. Akses situs yang cepat

5. Keamanan sistem

6. Developer yang memiliki sertifikasi di dunia industri

 

Harga Pembuatan Aplikasi Website:

1. Paket Pahlawan: Rp. 20.000.000 - Rp. 250.000.000,-  (Dengan kualitas yang dijamin, dapat konsultasi desain, 1 kali perubahan desain, kami maintenance,  memiliki bahan report dalam pembuatan aplikasi, kami berikan hosting yang memiliki kecepatan dengan RAM 3 yang hosting yang berbasis cloud, keamanan sistem yang terjaga dan dilakukan testing dari segi fungsi dan keamanan, 1 Bulan pembenaran bug, kami ajarkan dalam memasarkan produk dengan digital, dibackup datanya seminggu satu kali sampai 6 Bulan).

 

2. Paket Presiden : Rp. 50.000.000-Rp.500.000.000,- (Dengan kualitas yang dijamin, dapat konsultasi desain, 3 kali perubahan desain, kami maintenance,  memiliki bahan report dalam pembuatan aplikasi, kami berikan hosting yang memiliki kecepatan dengan RAM 3 yang hosting yang berbasis cloud, keamanan sistem yang terjaga dan dilakukan testing dari segi fungsi dan keamanan, 1 Bulan pembenaran bug, kami ajarkan dalam memasarkan produk dengan digital, dibackup datanya seminggu satu kali sampai 1 Tahun).

 

Kontak Person:
email: admin@indotechpren.org

Hp/Wa : 088268258327