Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Admin

DIGITAL MARKETING ITU PENTING

Zaman Digitalisasi, Jualan kok Masih Analog?

Kata digital dan analog adalah dua kata yang berlawanan. Bila digital hanya memiliki 2 nilai, yaitu 1 dan 0 saja, maka analog bisa memiliki variasi nilai atau nilainya bisa memiliki rentang. Kata digital sendiri juga sering dikaitkan dengan sesuatu yang merupakan produk rekayasa elektronika, seperti foto digital, video, atau bahkan aplikasi. Di zaman milenial seperti ini, digitalisasi sudah sangat marak, bahkan orang-orang seolah lebih baik bepergian tanpa membawa uang tunai daripada tidak membawa ponsel atau smartphone mereka.

Pengguna smartphone, laptop, dan barang elektronik lainnya sekarang sudah sangat marak. Lebih dari setengah penduduk dunia memilikinya, dan mengaksesnya setiap hari. Akses internet sudah menjadi kebutuhan primer manusia. Lantas apa artinya? Tentu saja ini merupakan peluang besar, karena anda dapat mengakses seluruh orang yang menggunakan perangkat elektronik, dan menjadikan mereka konsumen yang sangat potensial!

Pertanyaannya, bagaimana cara memulainya? Tentunya dengan mengakses link ini dan daftarkan diri anda segera untuk menjadi peserta Workshop Kuasai IT Hadapi Pandemi yang diselenggarakan oleh Indotechpren! Di sana, anda akan mendapatkan kesempatan bertemu dengan pemateri hebat bernama Kak Rizki Suci Kurniati, S.Ds. Cewek keren yang menjabat sebagai Head Digital Strategic ALENKA MARGO ini akan dengan senang hati membagikan pengetahuannya seputar Digital Marketing kepada seluruh peserta webinar kami dengan GRATIS!

So, tunggu apa lagi nih?? buruan klik link ini ya temen-temen! Ilmu yang bermanfaat, dan peluang melebarkan sayap bisnis anda sudah di depan mata!